Selamat Tuan!

Dengan terbitnya blog ini saya telah membuktikan kepada diri sendiri bahwa ternyata yang konsisten di dalam otak saya adalah perubahan. Atau menggunakan istilah bahasa latin kuno blayangan. Jaman dulu kala, pakai http://fade2bl.ac, meskipun jaman itu blog belum dikenal (tahun 2000, kenal blogger di tahun 2002), tapi sudah mulai ngeblog.

Lalu pindah ke http://somay.blogspot.com, kemudian pindah lagi ke http://spawn.rimbalinux.com, dan sekarang pindah lagi kesini. Tapi apa salahnya kalau saya simpan semua catatan perjalanan. Mungkin lain waktu akan saya salin dan tempel disini, arsip-arsip lama.

7 thoughts on “Selamat Tuan!”

  1. Heya :). Udah hampir 6 bulan nggak ke Jakarta :), selain lewat aja ke dan dari Bandara. Apa kabar? Kapan ketemuan di tempat netral aja yo!!!

  2. Definisi tempat netral apa ya? Swiss barangkali 🙂 Apakah deketnya Harry dengan ditraktir roti arab cukup netral? hehehe.. mana aja dehhh, tapi jakarta 🙂

  3. Kafebuku yang kata Rendy ada di ITB itu ya? Hehe :). Eh, itu mah udah Bandung, udah nggak netral. Roti Arab, aku pikir masih netral, soalnya belum menyebut Pro Fatah atau Pro Hamas. Atau: Bogor? Cirebon? Puncak?

  4. Cibodas: jalan kaki ke air terjun hehehe.. tapi jauh.
    Taman Safari: sekalian nengokin teman dan handai tolan
    Hayuk lah ajak semua pasukan dan fully armed..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *